Menghilangkan Kegelisahan dan Panic Attacks

buasir dan adalah

Anda bahkan tidak ingin berpikir tentang masa depan lagi. Untuk satu hal, Anda merasa jauh lebih sedikit daripada menghibur dan sejauh hidup Anda yang bersangkutan, satu-satunya hal yang penting adalah benar SEKARANG. Namun, Anda merasa tidak mungkin untuk menikmati saat ini, dan Anda tahu ini adalah satu-satunya tempat Anda dapat berhasil untuk menghilangkan kecemasan dan serangan panik.



Setelah semua, itu semua orang harus bekerja dengan, tetapi untuk Anda, khususnya, saat ini telah menjadi pengalaman yang diperkuat dari masa depan.



Bahkan, sebanyak yang Anda tidak suka berpikir tentang masa depan, pikiran dan ketakutan yang tak terduga yang hanya ada pada masa waktu-terus perulangan melalui pikiran Anda.



Sebanyak yang Anda mungkin berpikir bahwa pengalaman sendiri bertanggung jawab untuk kegelisahan atau serangan panik, ia memiliki jauh lebih berkaitan dengan apa yang Anda lakukan dengan pikiran-pikiran. Secara khusus, apa yang Anda katakan kepada diri sendiri tentang pikiran menakutkan Anda.



Dialog internal Anda membuat percakapan batin, atau self-talk Anda terlibat dalam sepanjang hari. Ketika pikiran muncul dalam pikiran, yang seperti Anda menceritakan atau mengomentari dokumenter dalam pengalaman subjektif Anda. Ketika Anda komentar dengan cara mendukung, hal-hal yang baik-baik saja-bahkan indah.



Namun, karena banyak dari ini terjadi di luar kesadaran Anda, yang sangat sulit untuk memantau secara memadai atau mengedit isi obrolan batin Anda.



Im akan berbagi rahasia yang sangat mendalam dengan Anda. Apa Im akan mengungkapkan akan memungkinkan Anda untuk langsung mengalami sesuatu yang Yogi harus bermeditasi selama bertahun-tahun untuk dapat melakukan; hanya karena mereka tidak tahu tentang rahasia fisiologis ini.



Tapi pertama, biarkan aku menanyakan sesuatu. Apakah Anda pernah mencoba untuk menutup suara hati Anda off? Jika demikian, youve mungkin menemukan bahwa tidak hanya tidak pergi tenang di dalam, mungkin baru saja lebih buruk. Jika hal ini terjadi, youre tidak sendirian. Ive bekerja dengan atlet kelas dunia yang tidak tahu tentang strategi Im akan mengungkapkan.



Apakah kamu siap? Ini dia. Alasannya hampir semua orang menemukan itu tidak mungkin untuk mematikan suara batin mereka adalah karena sesuatu yang disebut sub-vokalisasi. Artinya, ketika kita berpikir, dan sekaligus mengomentari internal atau berbicara dengan diri kita sendiri dalam hati tentang pikiran kita, kita membuat mikro-gerakan otot-otot yang sama yang kita gunakan ketika kita benar-benar berbicara dengan suara keras.



Kami membuat mikro-kontraksi dari otot-otot lidah, bibir, dan otot-otot lain dari wajah yang mendukung pidato. Karena otot-otot ini telah menjadi keras kabel ke dalam proses berbicara, sangat sulit bagi sistem saraf kita untuk membedakan antara berbicara keras-keras, dan berbicara dalam kepala kita. Oleh karena itu, kita secara tidak sadar membuat mikro-gerakan untuk merampingkan dan memfasilitasi dalam self-talk.



Rahasianya, kemudian, adalah untuk dapat melepaskan diri otot-otot ini sesuka hati. Ketika kita melakukannya, self-talk sering menutup segera. Setidaknya, itu berkurang secara signifikan dan memperlambat. Either way, ini membuat lebih mudah untuk menghindari serangan panik dan mengalami kedamaian yang Anda inginkan secara berkelanjutan.



Jadi, pertama, bersantai rahang bawah Anda, dan biarkan hanya drop down sekitar satu inci. Biarkan saja menggantung longgar dan santai mungkin.



Berikutnya, mengambil ujung dan lembut menyentuh ke langit-langit mulut Anda, sekitar setengah jalan kembali, sambil terus menjaga rahang bawah Anda longgar dan santai. Thats itu. Yang benar-benar hanya sesederhana itu.



Metode ini akan membuat tidak mungkin-sangat sulit di terbaik untuk melibatkan otot-otot diperlukan untuk sub-vokalisasi. Ketika saya memiliki orang-orang melakukan hal ini dalam sebuah lokakarya Im melakukan, banyak dari mereka kemudian memberitahu saya bahwa itu adalah pertama kalinya dalam hidup mereka mereka telah berhasil mendapatkan kepala mereka untuk pergi tenang.



Nikmati metode menarik tetapi sangat sederhana untuk mengundang dan menciptakan lebih damai dan tenang dalam hidup Anda.



© Copyright 2009-Vincent Harris-Semua Hak Dilindungi.




http://13drawings.blogspot.com/2014/12/gejala-darah-rendah.html

0 Response to "Menghilangkan Kegelisahan dan Panic Attacks"

Posting Komentar

wdcfawqafwef