Arthritis dari Toe Bersama Big

dimentia penyakit pikun

Kekakuan sendi jempol kaki disebut Hallux Limitus. Hallux adalah istilah medis untuk jempol kaki. Ketika jempol kaki memiliki tidak ada gerakan, itu disebut Hallux rigidus. Untuk membingungkan topik, sendi jempol kaki dapat muncul untuk memiliki gerakan normal, tetapi gerakan ini dapat dibatasi ketika berat badan adalah dengan berjalan kaki dan selama berdiri normal dan berjalan. Ini disebut fungsional Hallux limitus, karena terjadi selama fungsi normal dari kaki sambil berjalan. Seperti banyak kondisi yang mempengaruhi kaki, kondisi fungsional maju ke deformitas struktural. Sebagai kondisi berlangsung, jenis degeneratif artritis berkembang di sendi jempol kaki.



Diagnosa



Penyebab paling umum dari Hallux limitus adalah keselarasan abnormal dari tulang panjang di belakang sendi jempol kaki disebut tulang metatarsal pertama. Dalam kondisi ini, tulang metatarsal pertama diangkat relatif terhadap tulang metatarsal lainnya yang ada di balik jari kaki lainnya. Ketika hal ini terjadi, para sendi jempol kaki tidak bisa bergerak dengan lancar dan jamming terjadi pada sendi. Berbagai gejala dapat mulai terjadi. Salah satu masalah umum yang terjadi adalah rasa sakit di bagian bawah jempol kaki di mana kalus pusat dapat berkembang. Rasa sakit dan kalus berkembang karena jempol kaki tidak menekuk ke atas cukup sebagai dasar dari kaki yang macet ke tanah. Orang yang memiliki diabetes harus menonton daerah ini dengan hati-hati karena tekanan dapat menyebabkan pengembangan ulserasi yang dapat menjadi terinfeksi.



Konsekuensi lain dari jamming dari sendi jempol kaki adalah pengembangan dari taji tulang di bagian atas sendi. Benjolan ini di atas sendi jempol kaki dapat menjadi menyakitkan sebagai akibat dari tekanan sepatu. Nyeri dalam sendi adalah hasil umum dari keterbatasan gerakan sendi jempol kaki. Dengan waktu, sendi jempol kaki menjadi kaku dan menyakitkan untuk bergerak. Sebagai sendi terus merosot lebih memacu tulang terjadi. Jika kondisi ini dibiarkan kehancuran total diobati sendi dapat terjadi.



Diagnosis dibuat dengan melakukan pemeriksaan fisik dari kaki dan penggunaan sinar-x. Pada tahap awal kondisi sinar-x mungkin normal. Pada stadium lanjut dari kondisi, penyempitan taji sendi dan / atau tulang mungkin jelas.



Pengobatan



Pengobatan awal terdiri dari menggunakan obat oral anti-inflamasi, suntikan kortison dan / atau orthotics fungsional. Obat-obatan oral dan suntikan kortison berguna dalam mengobati rasa sakit yang terkait dengan kondisi, tetapi tidak akan menghentikan proses karena mereka tidak mengatasi penyebab kondisi tersebut. Orthotics fungsional, bagaimanapun, dirancang untuk mengobati penyebab kondisi tersebut. Perangkat ini umumnya akan masuk ke dalam sepatu normal dan memperbaiki masalah fungsional yang mendasari dengan sendi. Orthotics tidak akan membalikkan kerusakan yang mungkin terjadi, tapi dapat memperlambat atau menghentikan kerusakan on-akan sendi.



Jika kondisi berlangsung sampai titik memacu sekitar sendi, operasi dapat diindikasikan. Tergantung pada derajat degenerasi sendi, operasi dapat terdiri dari hanya mengeluarkan tulang taji di sekitar sendi, osteotomy decompresion atau mungkin memerlukan penggantian total sendi atau fusi bersama (Lihat bedah dari Hallux limitus). Setelah operasi, penggunaan orthotic fungsional berguna untuk meningkatkan fungsi sendi.



Jika keluar berperasaan menyakitkan di bagian bawah jempol kaki sering akan menyelesaikan dan rasa sakit mereda dengan penggunaan orthotics fungsional dan / atau operasi untuk memperbaiki gerak sendi.



http://www.archerfootandankle.com




http://13drawings.blogspot.com/2014/12/gejala-anemia-ringan.html

0 Response to "Arthritis dari Toe Bersama Big"

Posting Komentar

wdcfawqafwef