Gigi pengecut: Temukan Bantuan Dari Sumber Unexpected

dispareunia adalah

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:



1. Apakah Anda menunda perjalanan ke dokter gigi, bahkan ketika sakit?

2. Lakukan sederhana gigi check-up khawatir Anda?

3. Apakah pembersihan tahunan sumber gugup?

4. Telah menghindari perawatan gigi mengakibatkan masalah yang lebih besar?

5. Apakah suara bor gigi membuat Anda merasa ngeri, bahkan ketika membayangkan?

6. Apakah Anda ingin pergi ke dokter gigi lebih mudah bagi Anda?



Jika youve menjawab YA untuk tiga orang atau lebih pertanyaan, ketakutan gigi mungkin membatasi Anda.



Apa yang harus dilakukan?



Tanyakan pada diri Anda: Apa yang membuat rasa takut?



Pelakunya kemungkinan adalah pengaruh dari gigi-fobia relatif; apa yang Anda membuat mental ketika mendengar suara kantor gigi, mencium bau, membayangkan bor, membayangkan rasa sakit, darah, dan banyak lagi.



Jika Anda memikirkan setiap kali ini gigi kerja disarankan, Anda mungkin dirasakan pengalaman negatif dengan seorang dokter gigi di beberapa waktu dalam hidup Anda, atau dipengaruhi oleh relatif menakutkan.



Mereka yang paling takut sakit mungkin mengabaikan pemeriksaan, pengaturan diri untuk prosedur lebih sulit ketika mereka akhirnya mengunjungi dokter gigi. Its lingkaran setan.



Tapi Anda malah bisa mematikan gambar pikiran menakutkan atau redup mereka. Bahkan menyusut dalam pikiran Anda membantu.



Jika Anda menakut-nakuti diri dengan suara bor imajiner, membayangkan mereka redup, lebih jauh, atau mengubahnya menjadi lagu lain. (Ya, Anda benar-benar dapat melakukan hal ini!)



Apakah bau gigi mengganggu Anda? Menggantinya mental dengan sesuatu yang membuat Anda tersenyum, seperti fruit punch anak-anak atau peppermint.



Anehnya, semua ini adalah do-bisa. Cari whats termudah untuk Anda.



Kebenaran mengejutkan yang juga dapat membantu:



- Kunjungan Lebih-sering adalah kunjungan biasanya lembut. Ketika gigi dirawat secara teratur,

prosedur invasif sedikit diperlukan.



- Apa yang Anda buat dalam pikiran Anda adalah sesuatu mungkin menakutkan Anda akan mengalami di kursi gigi terutama dengan todays anestesi.



- Dengan sengaja mengubah perasaan Anda secara keseluruhan tentang kedokteran gigi sedikit demi sedikit, dan meningkatkan perawatan mulut di rumah, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari imbalan nyeri kurang, prosedur yang lebih sedikit, dan janji bahkan lebih sedikit (dengan persetujuan dokter gigi Anda).



Pertanyaannya adalah bagaimana untuk mencapai hal ini ketika Anda takut dokter gigi?



Satu jawaban yang sangat baik: Hypnosis.



Mengapa?



- Hypnosis quells ketakutan



- Hypnosis menciptakan relaksasi Anda dapat memicu di kantor gigi



- Hypnosis membantu Anda mengubah gambar pikiran menakutkan



- Hypnosis membantu membuat suara gigi berarti sesuatu yang berbeda dan betteror hilang sama sekali



- Hypnosis menjadi suatu proses yang dapat Anda lakukan setiap saat youre di zona gigi, atau di mana pun, ketika Anda merasakan takut atau gugup datang



- Hypnosis dapat membantu Anda membuat positif, kebiasaan yang berguna (seperti lebih sering flossing, menyikat, dan kebersihan, seperti yang ditentukan oleh dokter gigi)



- Hypnosis dapat memberikan latihan mental untuk membuat kunjungan gigi lebih cocok, termasuk pengaturan janji, memasuki kantor, memperhatikan aroma, melihat alat gigi dan merasa mereka di mulut Anda, mendengar suara bor, diberi diagnosis, mendapatkan suntikan dan di tempat lain Anda drift pikiran



- Hypnosis dapat membantu Anda merasa nyaman dengan peralatan gigi lebih mudah dan cepat, termasuk kawat gigi, pengikut, menggigit penjaga dan lain-lain



(Apakah Anda merasa gelisah membaca daftar? Kemudian youre antara Paling Mungkin Untuk Manfaat Dari Gigi Hypnosis.)



Ironisnya adalah bahwa semakin sedikit Anda takut dokter gigi, semakin sedikit menakutkan janji Anda, semakin nyaman Anda merasa di kantor, yang lebih jarang Anda akan perlu datang. Sebaliknya juga benar.



Bagaimana menemukan hipnotis yang berkaitan dengan kecemasan gigi atau Odontophobia? Salah satu solusi adalah dengan meminta dokter gigi Anda sebelum janji Anda jika dia tahu seseorang.



Jika tidak, menemukan sebuah, hipnotis bersertifikat lokal, bertanya tentang hipnosis gigi, dan membuat janji atau dua sebelum dijadwalkan kunjungan gigi Anda.



Banyak penghipnotis yang melakukan pekerjaan ini sekarang memiliki ketakutan gigi mereka sendiri di masa lalu. Jika Anda melihat semua mahkota di mulut saya, youd tahu betapa berkualitas baik saya! © 2009 oleh Wendy Lapidus-Saltz. Hak cipta dilindungi.




http://13drawings.blogspot.com/2014/12/gejala-hepatitis-adalah.html

0 Response to "Gigi pengecut: Temukan Bantuan Dari Sumber Unexpected"

Posting Komentar

wdcfawqafwef