Ketiak Bau Pengobatan Strategi Kerja itu!

mengenal penyakit kolera adalah

Anda dapat memilih beberapa alternatif terbaik pilihan karir sementara menderita gangguan ADD / ADHD. Pergi untuk pilihan karir lain jika Anda haven åš™ ç·£ menemukan pekerjaan yang cocok sampai sekarang.



Manajemen: Meskipun manajemen tidak dianggap pilihan karir yang cocok untuk orang yang menderita ADD / ADHD penampilan mereka sangat baik selalu menjaga mereka di pusat perhatian. Masalah kenyataannya adalah bahwa pekerjaan tersebut tidak ADD-ramah. Masih beberapa penambah melakukan secara efisien dengan menyatukan rekan-rekan mereka dan mendapatkan semua kekaguman. Posisi manajerial memerlukan perhatian yang tajam, keterampilan organisasi dan pendekatan terfokus. Hal ini agak sulit bagi mereka yang menderita ADD / ADHD. Tapi Anda bisa mencapainya melalui kekuatan kemauan yang kuat.



Keperawatan: Anda dapat tetap mandiri melalui memilih karir keperawatan. Perlu kesabaran dan disiplin. Meskipun ada banyak tantangan sebelum Anda dalam profesi ini memberikan Anda kepuasan dan kesempatan yang cukup untuk melayani umat manusia.



Medis: Sama seperti keperawatan, bidang ini sudah matang dengan peluang untuk penambah. Jika Anda memiliki kemampuan untuk hiper-fokus, maka sekolah kedokteran akan menjadi angin bagi Anda, dan pekerjaan Anda akan sangat menarik. Anda akan melakukannya dengan baik, namun, untuk memilih spesialisasi yang menawarkan berbagai, otonomi, dan kegembiraan - berpikir dokter bedah atau dokter kandungan iMedical: karir yang menarik lain seperti keperawatan adalah obat yang mengembang dengan aplikasi yang beragam!. ADD penderita mendapatkan kesempatan untuk melayani umat manusia melalui profesi yang menantang ini. Anda harus mendedikasikan diri di daerah yang Anda pilih baik itu ginekologi atau bedah. Profesi ini membawa kegembiraan dalam hidup Anda dan Anda puas. Ini memberikan kesempatan yang cukup dan independensi.



Jaksa: Masalah terbesar dengan bidang ini adalah bahwa Anda harus belajar untuk menjadi berorientasi pada detail - isn ini åš™ ç·£ mustahil, hanya sulit. Banyak pengacara memiliki paralegal yang bekerja dengan mereka, dan sering orang ini dapat dimasukkan ke dalam biaya banyak bagian rinci. Bagaimanapun, seorang jaksa penuntut, misalnya, menawarkan kegembiraan, otonomi, dan berbagai.



Asuransi: Pengamatan Anda tentang asuransi dapat bervariasi. Saya merasa menguap Anda ketika Anda pergi melalui bagian ini. Apakah Anda berpikir profesi asuransi memiliki perbedaan apapun? Berpikir dua kali bagaimana Anda akan lakukan sebagai klaim adjuster atau asuransi perwakilan penjualan. Pekerjaan ini kurang monoton maka memberikan kebebasan cukup. Anda menikmati variasi dan mengembangkan kontak.



Komputer: Biarkan åš™ ç·¨ hadapi itu, beberapa pekerjaan komputer adalah membosankan, membosankan, membosankan - semua yang duduk di satu tempat melakukan hal yang sama berulang-ulang! Apa yang saya bicarakan di sini adalah berbeda. Jika Anda menyukai komputer, suka menciptakan program-program baru, atau menikmati mengambil komputer terpisah dan menempatkan mereka kembali bersama-sama lagi, Anda mungkin menemukan pekerjaan yang sempurna. SImply menempatkan dalam data akan mendorong Anda gila IComputer: Kami dapat menghindari kebosanan dari bekerja pada komputer. Bagaimana perasaan Anda bekerja terus menerus duduk di tempat yang sama? Apakah Anda benar-benar menyukai komputer? Penekanan saya adalah Anda fokus pada aspek-aspek baru dari pendidikan komputer. Inovatif; menerapkan menciptakan dan program menarik atau menyesuaikan bagian komputer. Praktek seperti membuat Anda terlibat dan Anda terlibat dalam pengetahuan kolam renang. Jadilah kreatif bukan hanya melakukan pekerjaan data.



Rekreasi: Membuat karir di bidang kesehatan untuk melayani orang lain. Anda harus baik dibangun dan berbakat secara fisik untuk pergi untuk pilihan ini. Anda harus memiliki niat untuk melayani orang lain setelah mempertimbangkan pekerjaan pelatih, instruktur tari atau pelatih kebugaran. Hal ini hampir tidak terpengaruh dari setiap resesi dan pilihan karier terbaik juga.



Konsultan: Pilih karir yang membawa tantangan dan tuntutan komitmen dari sisi Anda. Consulting mengarah ke kewirausahaan. Biasanya konsultan diminta untuk memilah masalah dengan solusi yang efektif. Anda dipercaya dan dibayar untuk menerapkan intelijen, dan ide-ide Anda yang dilaksanakan oleh orang lain untuk memiliki output yang berorientasi hasil. Anda memiliki kebebasan, otonomi, pilihan dan kesempatan untuk menerapkan simulasi di daerah tertentu.



Kreatif: ADD penderita dapat åš™ ç·£ akan melampaui karena gangguan ini. Mereka telah melakukan kontribusi luar biasa dalam bidang kreatif melalui pendekatan imajinatif mereka. Mereka melakukan mengagumkan dalam tarian, menulis dan dkk. Memiliki tujuan yang sistematis untuk membuat hal-hal halus. Seniman pemikir independen dan terlatih dalam generalisasi ide. Anda harus sistematis dalam karya kreatif Anda sehingga apa pun yang Anda buat menjadi sebuah mahakarya. Ada banyak pilihan karir di dalamnya untuk memilih dari mengajar seni, bekerja di kantor iklan, mulai usaha kreatif atau menulis di perusahaan PR.



Banyak pilihan untuk gangguan perhatian defisit atau pekerjaan ramah ADHD di sini. Don åš™ ç·£ membuat daftar ini akhir dan mencari ratusan pilihan lain. Aspek yang paling penting saat Anda memilih pekerjaan adalah persiapan diri. Introspeksi dan mengetahui kekuatan Anda serta kelemahan terutama ketika Anda menderita ADD / ADHD. Pastikan bahwa Anda telah membuat pikiran Anda untuk menghadiri wawancara setelah mempertimbangkan aspek seperti hati-hati. Kemungkinan adalah bahwa Anda memilih pekerjaan yang doesn åš™ ç·£ sesuai kriteria Masukkan spesifik Anda, namun Anda masih dapat memilih mereka yang memenuhi keinginan Anda.



Mudah-mudahan hal ini menjadi jelas sekarang. Jika Anda masih berhalusinasi untuk memilih jalur karir bagi Anda memiliki beberapa konseling dari seorang spesialis karir atau psikolog kejuruan. Mereka akan membantu Anda menentukan pencarian kerja Anda setelah mempelajari profil Anda. Apa yang Anda butuhkan pada saat ini adalah memberitahu mereka tentang Masukkan Anda / ADHD secara rinci dan menjelaskan isu-isu terkait lainnya untuk membuat mereka nol pada pilihan karir tertentu untuk Anda.




http://arahutamatiga.blogspot.com/

0 Response to "Ketiak Bau Pengobatan Strategi Kerja itu!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef