Baik Nutrisi Bisa Menyebabkan Diinginkan Berat Badan

menganal penyakit malaria adalah

Wellness adalah topik panas. Industri kesehatan diharapkan menjadi industri triliun dolar berikutnya dalam lima tahun ke depan. Dengan perawatan kesehatan meningkat 10 persen setiap tahun selama beberapa tahun terakhir, banyak organisasi yang bekerja untuk melaksanakan dan mengembangkan program kesehatan untuk perusahaan mereka. Bahkan, lebih dari 50 persen dari perusahaan-perusahaan AS yang beroperasi program kesehatan perusahaan hari ini.



Menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, untuk setiap 100 karyawan di negara ini:



* 27 memiliki penyakit kardiovaskular



* 24 memiliki tekanan darah tinggi



* 50 atau lebih memiliki kolesterol tinggi



* 26 yang kelebihan berat badan sebesar 20 persen atau lebih



* 10 adalah peminum berat



* 59 tidak mendapatkan latihan yang memadai



* 44 menderita stres



Program kesehatan untuk dunia usaha adalah kesempatan bagi setiap klub kesehatan. Ada kebutuhan untuk kesehatan karena krisis kesehatan kita berjuang setiap hari. Perawatan kesehatan di negara kita lebih berfokus pada mengobati sakit bukannya mencegah penyakit melalui perawatan pencegahan.



Program kesehatan menawarkan lebih dari sekedar mendidik klien kami. Program menawarkan kesempatan untuk mengubah gaya hidup tidak sehat untuk satu sehat. Ada banyak cara Anda dapat menggabungkan program kesehatan ke fasilitas Anda. Anda dapat menawarkan sebuah divisi kesehatan perusahaan, di mana klub kesehatan Anda menawarkan program kesehatan karyawan untuk organisasi, atau Anda hanya dapat cukup menambahkan program berbasis kesehatan yang lebih bagi anggota Anda.



Namun Anda memilih untuk menambahkan kesehatan, setiap fasilitas harus memutuskan apa kesehatan akan berarti dalam organisasi mereka. Menjadi "baik" adalah lebih dari sekedar pergi ke gym-itu mendapatkan pijat olahraga, pergi ke kelas meditasi untuk menghilangkan stres atau menghadiri seminar kesehatan. Hal ini memberikan anggota tempat untuk meringankan stres dan sehat melalui cara lain dari sekedar latihan. (Untuk membaca tentang tujuh dimensi kesehatan, kunjungi:. Http://fitnessbusinesspro.com/stepbystep/programming/seven-wellness-dimentions/index.html)



Memutuskan apa kesehatan akan berarti di fasilitas Anda mungkin "akan hijau" dan menawarkan tempat sampah daur ulang di seluruh klub Anda, yang akan menjadi salah satu aspek kesehatan. Setelah Anda memutuskan apa yang akan berarti kesehatan di fasilitas Anda, penting untuk memiliki tim orang yang dikhususkan sepenuhnya untuk kesehatan. Setelah Anda memiliki tim Anda di tempat, manajemen harus menentukan target audiens sebelum pemrograman dimulai.



Populasi target dapat dipecah menjadi kategori yang berbeda:



* Kegiatan anak-anak (6 bulan sampai 15 tahun)



* Khusus populasi (prenatal, Baby Boomers, jenis kelamin tertentu, dll)



* Program Athletic (berjalan / berjalan, triathlon dan maraton pelatihan, dll)



* Pemrograman Keluarga ("Mommy and Me" kelas, kamp anak-anak, kelas bela diri, dll)



Anda bahkan dapat pergi sejauh survei anggota Anda untuk melihat apa yang mereka cari di klub kesehatan mereka. Sebuah kesempatan yang baik untuk melakukan ini adalah ketika mereka pertama kali bergabung. Namun, Anda juga dapat survei anggota Anda melalui e-mail dan telah secara otomatis dihitung untuk melihat di mana bunga adalah. Setelah informasi ini dapat menjadi penting bagi tim yang bertanggung jawab untuk divisi kesehatan organisasi Anda. Ini akan membantu mereka mengkoordinasikan program-program kesehatan yang lebih efektif dan memberi mereka dasar yang baik untuk memulai pemrograman.



Tempat lain yang baik untuk memulai pemrograman adalah untuk mencari ibadah kesehatan nasional (www.healthfinder.gov). Selama setiap bulan atau minggu, ada inisiatif kesehatan yang berbeda. Misalnya, minggu ketiga Januari adalah Sehat Berat Minggu, seminggu yang baik untuk meluncurkan program penurunan berat badan. September adalah Bulan Kesadaran Kolesterol, yang merupakan waktu yang baik untuk menawarkan pemutaran kolesterol. Situs Web juga menyediakan organisasi mensponsori dan informasi kontak untuk bahan. Membuat program berbasis di sekitar perayaan kesehatan ini adalah cara yang bagus untuk mendidik dan memberikan kesadaran kepada anggota Anda.



Pastikan untuk menetapkan tujuan untuk diri sendiri ketika datang ke pemrograman kesehatan Anda. Hal ini penting saat membuat program dan menilai keberhasilan program. Ada beberapa jenis tujuan, termasuk:



* Tujuan Strategis / inovasi: Fokus pada strategi jangka panjang untuk mencapai hasil Program.



* Tujuan Keuangan: Fokus pada bagaimana program dapat menghasilkan profitabilitas yang lebih baik untuk klub.



* Tujuan Hasil: Mendefinisikan hasil yang langsung sebagai hasil.



* Tujuan Proses / tonggak: Tujuan besar yang telah dibagi menjadi target yang terukur lebih kecil.



* Tujuan kegiatan Hari-hari: Tidak terkait dengan proyek, ini merupakan kegiatan yang merupakan bagian dari pekerjaan Anda.



Anda dapat menggunakan salah satu atau semua tujuan ini sebagai bagian dari perencanaan program Anda. Setelah tujuan telah ditetapkan, menciptakan tujuan yang mendefinisikan tujuan dalam hal terukur. Sebuah program khas memiliki lima sampai 12 tujuan untuk setiap tujuan. Jika Anda memiliki tujuan yang lebih sedikit, program anda mungkin belum benar-benar dikembangkan. Jika Anda memiliki lebih dari 12, Anda mungkin memiliki terlalu banyak detail. Sebagai aturan, harus ada setidaknya dua tujuan untuk setiap komponen dari program Bulan depan, kita akan membahas bagaimana menyusun program kesehatan yang lengkap, termasuk membuat rencana pemasaran dan evaluasi program.






http://americorpsmi.org/uncategorized/manfaat-dan-khasiat-akar-teratai-dan-daun-kelor-berguna-untuk/41827/

0 Response to "Baik Nutrisi Bisa Menyebabkan Diinginkan Berat Badan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef