Cara Menyembuhkan Kecemasan dan Panic Attacks

dan terjadinya bisul adalah

Ini adalah fakta bahwa kecemasan dan panik serangan dapat menyerang setiap saat atau setiap tempat. Bagi kita yang rentan terhadap mereka, mereka dapat mengambil alih hidup mereka. Bagi orang yang memiliki lebih dari satu serangan panik, rasa takut yang lain akan terjadi dapat melemahkan.



Jadi, yang jelas apa yang panik atau kecemasan serangan, di sini adalah daftar dari macam perasaan yang umum dilaporkan selama periode ini:



Sebuah perasaan bahwa dunia sedang mendekati Anda

Sensasi aneh pusing

Sebuah detak jantung yang berdebar, jauh, jauh lebih cepat dari biasanya

Mungkin kesemutan di dada Anda

Berkeringat

Ketidakmampuan untuk berkonsentrasi.



Juga, sangat umum orang menderita ketakutan akut mati selama serangan panik. Jangan khawatir Anda tidak akan mati meskipun, tidak ada yang tidak.



Sejumlah penelitian sedang berlangsung untuk penelitian penyebab, pencegahan, dan pengobatan gangguan kecemasan dan gangguan psikologis lain yang sejenis. Para ahli medis sangat tertarik untuk memahami bagaimana faktor genetik dan latar belakang keluarga menggabungkan dengan pengalaman hidup untuk menempatkan seseorang pada risiko untuk gangguan ini. Obat baru sedang diuji oleh Lembaga Kesehatan ini dalam uji klinis, serta pendekatan terapi.



Beberapa orang mengatakan bahwa anak-anak kita lebih mungkin untuk menderita serangan panik daripada anak-anak non-panik-ers. Mereka mengatakan bahwa ada tampaknya menjadi dasar genetik. Di daerah ini seperti banyak orang lain hal ini berguna untuk mempelajari kembar genetik. Beberapa artikel web mengatakan bahwa di hampir setengah dari kasus kembar identik dengan panik kedua kembar yang terpengaruh. Tapi, kita tidak harus mengabaikan fakta bahwa belajar perilaku juga mungkin memainkan peran. Itu berarti, jika saya memasukkannya ke dalam cara yang lebih sederhana, yang anak-anak kita cenderung untuk mengikuti langkah-langkah kita jika kita menunjukkan kecemasan sejauh panik.



Sekarang mari saya pada saat ini hanya mengatakan, bahwa jika Anda pikir Anda memulai sebuah episode dari kecemasan yang mungkin berkembang menjadi serangan panik, berhati-hati untuk menghapus diri sendiri dari situasi berbahaya. Lakukan ini terutama jika Anda mungkin menjadi, untuk sementara, bahaya bagi orang lain. Contoh jelas di sini adalah bahwa jika Anda mengemudi, kemudian berhenti dan hanya mulai lagi setelah Anda merasa lebih baik kurang stres. Jika itu berarti meminta bantuan jadi itu. Teman dan keluarga akan membantu Anda.



Saya bukan dokter, tapi saya, seperti sangat banyak orang, lihat bantuan diri sebagai titik awal dalam menemukan cara untuk menyembuhkan kecemasan dan serangan panik, selama tidak ada penyebab biologis (dan Anda harus berkonsultasi dengan penasihat medis Anda dalam pertama Misalnya saja tentang hal ini).



Alih-alih mencari obat eksotis, mencoba hal-hal sederhana pertama. Jika sesuatu obat bebas dan rendah biaya, hanya membutuhkan waktu Anda dan partisipasi bekerja, maka Anda tidak perlu melihat lebih jauh.



Salah satu hal pertama dan paling sederhana dari semua lakukan adalah untuk mulai menulis buku harian dari semua situasi yang memicu serangan panik. Itu akan berarti bahwa nanti Anda akan tahu seberapa sering, kapan dan di mana, mereka terjadi.

Kami terdaftar pengalaman umum selama serangan sebelumnya sehingga menuliskan setiap jenis perasaan yang Anda alami. Apa yang Anda lakukan ketika dimulai dan berpikir, merasa pada waktu itu? Sekali lagi, kemudian Anda akan tahu apa gejala itu.



Mengapa Anda ini katakan? Nah, seorang psikolog akan saya pikir mengatakan bahwa tindakan merekam dan menggambarkan setiap serangan akan membantu untuk menempatkan Anda bertanggung jawab atas situasi. Anda juga akan di review kemudian informasi tersebut dapat menyimpulkan bagaimana memodifikasi lingkungan Anda dapat membantu mencegah serangan kecemasan masa depan.



Kami menyarankan Anda memeriksa berikut swadaya e-learning Mini seri: Panic Jauh, oleh Joe Barry. Ia menderita Panik dan Anxiety dirinya selama bertahun-tahun, sampai ia berhasil memukul pada satu teknik yang merupakan jaminan hampir gagal-aman untuk menyingkirkan Anda panik dan kecemasan.



2: Apa Penyebab Serangan Panik dan Memilih Panic Attack Pengobatan



Pertama mari kita pastikan kita tahu apa serangan panik adalah. Dalam hal fisiologis serangan panik hampir selalu melibatkan tubuh memproduksi kelebihan adrenalin. Ini adalah efek dari ini tiba-tiba masuk ke dalam sistem Anda, dalam kombinasi dengan beberapa faktor emosional terkait lainnya terjadi di dalam jiwa Anda.



Penyebab yang mendasari serangan panik bervariasi untuk setiap orang yang menderita, dan masih terbuka untuk diperdebatkan, namun penyebab yang tepat secara alamiah tampaknya bervariasi dari orang ke orang. Beberapa serangan panik tampaknya datang tiba-tiba, dan ini tentu kasus untuk semua orang serangan pertama kami. Kecemasan lainnya dapat membangun dari waktu ke waktu untuk beberapa orang dan tentu banyak yang paling mungkin dipicu kemudian, setelah peristiwa traumatis. Jenis peristiwa traumatis bervariasi tetapi contoh yang baik akan menjadi kecelakaan mobil. Lainnya kecemasan / serangan panik berubah menjadi-situasi tertentu dan serangan sering dipicu jika pola tertentu keadaan berulang bagi individu.



Obat-obatan seperti Klonopin dan Zoloft telah diresepkan untuk pengentasan serangan ini. Seorang wanita mengatakan bahwa dia telah mengambil obat ini untuk kegelisahan, dan pada satu waktu ia bebas dari gejala selama lebih dari 10 tahun, tapi masalahnya datang kembali. Dia tidak mengambil obat dan pergi lagi.



Mereka yang mempelajari serangan panik menemukan bahwa serangan umum terjadi dalam kelompok. Artinya, episode jamak selama beberapa minggu atau bulan yang diikuti oleh beberapa bulan ke tahun absen menyenangkan dari masalah. Serangan yang cenderung lebih umum di beberapa keluarga dan kami telah diberitahu bahwa serangan sering berkurang dengan obat SRI seperti Zoloft.



Serangan semacam ini juga bisa menjadi masalah menyedihkan bagi anak-anak, meskipun untungnya jarang. Aku bukan seorang dokter anak jadi saya tidak bisa memberitahu Anda kejadian serangan panik pada anak-anak, tetapi menurut informasi web dilihat, tampaknya cukup kecil. Biasanya, serangan panik tidak mulai sampai di akhir remaja, tetapi bisa mulai lebih awal.



Konseling dapat tersedia untuk menghadapi masalah dan mengurangi kecemasan yang dapat menghasilkan serangan panik. Hal ini juga, tentu saja, cocok untuk berbagai kondisi seperti kehilangan atau masalah perkawinan. Konseling adalah pendekatan yang sangat baik dan itu terbukti dengan baik bahwa itu membantu banyak orang setiap hari hidup melalui tahap sulit dalam hidup mereka.



Namun, ketika berhadapan dengan konseling ini masalah tertentu mungkin tidak diperlukan jika berdasarkan dan dilatih teknik web sederhana yang diterapkan untuk menghapus penderitaan. Satu e-kursus kami ingin merekomendasikan adalah melihat hasil yang luar biasa sebagai pemimpin dalam produk Stress Relief. Anda tidak akan rugi dengan menerapkan. Lakukan ini dan Anda akan pergi satu tahap lebih lanjut sebelum menggunakan obat, dan jangan lupa bahwa Anda dapat menggabungkan hipnosis dengan konseling dan kemudian menjadi mungkin untuk bekerja pada tingkat yang jauh lebih dalam dan mengatasi bahkan serangan panik yang paling mengakar.




http://13drawings.blogspot.com/2014/12/gejala-hiv-aids-pada-anak.html

0 Response to "Cara Menyembuhkan Kecemasan dan Panic Attacks"

Posting Komentar

wdcfawqafwef