Menjadi nurani Tentang Gejala Menopause

tumor otak penyakit yang menakutkan adalah

Dapatkah Anda mengakui berapa kali dalam satu tahun terakhir Anda telah secara terbuka mengatakan kepada diri sendiri, "mulai sekarang, saya mulai bekerja keluar setiap hari sehingga saya bisa mendapatkan dalam bentuk, menurunkan berat badan, dan terlihat lebih baik?" Sekarang, pikirkan berapa kali Anda benar-benar membuat ini terjadi? Saya hampir yakin bahwa Anda tidak punya alasan serius untuk tidak memulai untuk berolahraga, Anda entah malas atau lelah, aku benar? Yang benar adalah bahwa kemalasan dan kelelahan adalah atas dua lawan kebugaran.



Apakah dosa menjadi malas?



Saya percaya bahwa tidak ada satu orang di dunia yang akan jujur ​​mengatakan bahwa ia / dia tidak pernah malas. Bahkan orang-orang yang seluruh hidup dikelilingi sekitar olahraga cenderung malas kadang-kadang. Itu hanya di alam kita untuk mendapatkan lamban, dan jujur ​​itu sangat sulit untuk melawan perasaan ini. Itu adalah normal untuk bersantai dan malas kadang-kadang tapi kita tidak boleh membiarkan hal itu terjadi sangat sering.



Beberapa tahun yang lalu dalam kekristenan kemalasan dipandang sebagai salah satu dari tujuh dosa mematikan. Meskipun dari waktu ke waktu sifat konsep ini telah mengatasi perubahan besar, saat ini masih dianggap negatif. Psikologi mendefinisikan kemalasan sebagai masalah mental, obat sebagai kondisi medis, dan biologi mendefinisikan sebagai naluriah perilaku hemat energy.The hanya efek positif yang keluar dari kemalasan adalah bahwa kita dapat bersantai dengan melakukan apa-apa. Santai adalah perasaan yang hebat tapi kami tidak ingin membuatnya menjadi rutinitas sehari-hari konstan.



Apa yang menyebabkan kemalasan?



Penyebab utama dari kemalasan adalah konsumsi berlebihan karbohidrat. Di satu sisi, jika Anda mengkonsumsi jumlah besar karbohidrat sekaligus Anda akan mulai merasa malas dan mengantuk. Jika Anda terbiasa untuk mengkonsumsi banyak dari mereka setiap hari ini akan mengarah pada keengganan permanen untuk tubuh Anda untuk bergerak. Di sisi lain, jika Anda tidak mengkonsumsi produk nutrisi cukup Anda akan menyebabkan keterlambatan dalam metabolisme Anda yang juga akan menghasilkan perilaku malas.



Atlet aktif, yang melebih-lebihkan kemampuan fisik mereka, menderita kemalasan, disebabkan oleh kurangnya protein. Ketika ini dikombinasikan dengan overtraining mereka cenderung masuk ke dalam apa yang disebut "depresi olahraga" (sering dan menyakitkan nyeri otot). Itulah alasan utama mengapa Anda perlu untuk menonton apa yang Anda makan. Tidak pernah makan terlalu banyak tapi tidak pernah melewatkan makan juga. Makan berbagai produk nutrisi setiap hari adalah kunci keberhasilan.



Kemalasan atau kelelahan?



Ini sering terjadi kemalasan yang bingung dengan gejala kelelahan. Kemalasan Anda bisa mengalami setelah sakit selama beberapa hari, setelah banyak berolahraga, atau karena situasi stres di tempat kerja, semua gejala klasik dari kelelahan tapi tidak kemalasan. Obat terbaik untuk semua situasi di atas adalah untuk bersantai sampai Anda mulai merasa lebih baik.



Para korban kelelahan



Kelelahan adalah mental atau kelelahan fisik. Meskipun penyebab utamanya adalah kurang tidur, mengantuk adalah salah satu gejala untuk kondisi ini. Alasan lainnya adalah: sakit kepala, kelemahan umum, nyeri otot, kesulitan berkonsentrasi, melambat refleks, dan mudah tersinggung. Orang lelah kehilangan jejak tingkat kelelahan mereka dan tidak menyadari bahwa jika mereka tidak mengambil tindakan apapun kondisi mereka akan mendapatkan bahkan lebih buruk.



Kebugaran melawan kemalasan dan kelelahan



Ini adalah mitos luas bahwa jika seseorang ingin menjadi sehat, mendapatkan dalam bentuk dan menurunkan berat badan, seseorang harus berolahraga banyak. Sebagai hasil dari keyakinan ini orang mulai melihat kebugaran sebagai pekerjaan yang hanya akan masuk akal jika dipraktekkan ke tingkat kelelahan. Jika Anda mulai berolahraga kelelahan, apa yang Anda pikir akan terjadi? Anda pasti akan berlatih dgn berlebihan. Sekarang, penekanan berolahraga ditempatkan pada aktivitas fisik, bukan pada intensitasnya. Ini adalah fakta bahwa bahkan cahaya berolahraga dapat membuat Anda dalam bentuk yang sempurna jika Anda menyelesaikannya dengan cara yang benar.



Ingat bahwa pekerjaan kebugaran rutin meningkatkan energi Anda, mengurangi tingkat stres Anda, dan membuat seluruh tubuh dan pikiran Anda merasa baik.



Sekarang, mari kita mulai dan mencapai bentuk tubuh Anda telah bermimpi tentang.






http://americorpsmi.org/uncategorized/manfaat-cherimoya-dan-buah-lemon-blewah-srikaya-2/41009/

0 Response to "Menjadi nurani Tentang Gejala Menopause"

Posting Komentar

wdcfawqafwef