Toluene: Mengetahui Komponen Its, Fungsi Dan Risiko

anemia mikrositik hipokromik adalah

Setiap saat dalam hidup Anda didasarkan pada pernapasan Anda. Mudah, bernapas percaya diri adalah hak asasi seorang. Alexander Teknik dapat membantu Anda memperbaiki setiap napas yang Anda ambil dengan memperkuat diafragma Anda tidak peduli tingkat kesehatan atau kegiatan. Dari penyanyi dan atlet, untuk mereka yang menderita penyakit seperti asma, emfisema, COPD atau cystic fibrosis, semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari bahkan perbaikan kecil dalam bernapas. Hasil yang abadi mungkin akan memakan waktu lebih dari melakukan latihan dari artikel ini, tetapi berusaha latihan dapat membantu Anda memulai sekarang.



Bernapas Dasar - Diafragma The



Kebanyakan orang bernapas sekitar 17 kali per menit, atau hampir 25.000 kali per hari. Bernafas optimal, diafragma melakukan sebagai otot utama respirasi. Otot lain dari batang tubuh juga terlibat dalam pernapasan, tetapi hanya dalam peran pendukung.



Diafragma adalah kubah berbentuk otot yang membuat lantai untuk seluruh tulang rusuk, memisahkannya dari organ pencernaan bawah. Sementara pernapasan dapat berupa sukarela atau terpaksa, diafragma itu sendiri adalah otot tak sadar dan tidak dapat dikontrol secara langsung.



Menghirup



Selama inhalasi, diafragma aktif merata (kontrak), mengangkat tulang rusuk dan mengompresi perut bawah, menyebabkan perut menonjol keluar. Dihasilkan meningkat volume batang tubuh menciptakan vakum parsial, menyebabkan udara buru-buru ke paru-paru.



Menghembuskan



Selama pernafasan, diafragma rileks ke atas, re-membentuk kubah dan memungkinkan tulang rusuk untuk drop-down dan perut untuk menarik ke dalam lagi. Dihasilkan berkurang volume batang tubuh mendorong udara keluar dari paru-paru.



Rasakan Gerakan di Ribs Anda dan Abdomen



Anda mungkin bisa merasakan gerakan pernapasan Anda dengan meletakkan satu tangan di sisi tubuh Anda dan tangan lainnya di perut Anda. Selama inhalasi, Anda akan merasa tangan Anda keluar. Selama pernafasan Anda akan merasa tangan Anda bergerak di.



Kesalahan bernapas



Inefisiensi dapat mengembangkan bernapas ketika otot selain diafragma mengambil peran yang lebih besar. Jika otot-otot tulang rusuk atau perut secara aktif terlibat, mereka dapat mulai untuk menggantikan diafragma, menyebabkan diafragma melemah dari waktu ke waktu. Otot-otot ini tidak serta cocok untuk peran yang lebih besar dalam bernapas, membuat setiap napas kurang terkoordinasi dan kurang efisien. Inefisiensi juga dapat berkembang jika otot-otot tulang rusuk atau perut yang tetap atau diadakan secara kaku, yang dapat menghambat gerakan diafragma ini. Bernapas terdengar, suara udara bergerak masuk dan keluar dari tubuh, bisa menjadi tanda kelebihan ketegangan di tenggorokan atau usaha kelebihan dalam pernapasan Anda. Pernapasan yang optimal adalah diam.



Meningkatkan Pernapasan Anda



Salah satu kesalahan pernapasan yang paling umum adalah mendorong napas dengan otot-otot perut selama pernafasan. Anda dapat dengan mudah merasakan ini dengan meletakkan tangan Anda di perut Anda, yang memungkinkan beberapa napas untuk lulus, dan kemudian berbicara. Hal ini sangat umum untuk otot perut untuk tidak perlu kontrak selama vokalisasi dan Anda mungkin akan merasa pengetatan otot-otot saat berbicara yang berbeda dari napas non-disuarakan. Ini adalah tanda bahwa Anda melakukan beberapa pekerjaan tambahan dengan otot perut Anda untuk berbicara, bukan hanya memungkinkan diafragma naik. Semakin sedikit Anda secara aktif menggunakan otot-otot batang tubuh untuk bernafas, semakin Anda akan bergantung pada diafragma dan, dari waktu ke waktu, semakin kuat itu akan menjadi. Tergantung pada kondisi Anda, latihan berikut dapat membantu Anda untuk meningkatkan pernapasan Anda.



Self-Eksplorasi Latihan



Anda dapat menyelesaikan latihan eksplorasi diri ini dalam beberapa menit.



1. Ketika Anda membaca ini, duduk sepanjang perjalanan kembali di kursi Anda dan biarkan kaki Anda beristirahat di lantai.



2. Biarkan leher Anda menjadi lembut dan pernapasan Anda menjadi mudah.



3. Pikirkan pernapasan Anda sebagai gelombang laut sehingga pernapasan adalah sesuatu yang terjadi pada Anda sebagai lawan sesuatu yang Anda lakukan. Seperti gelombang laut, setiap napas dapat berkisar dari besar ke kecil, dan mereka mungkin datang secara teratur atau tidak teratur. Jangan takut untuk mengambil napas jika Anda merasa bahwa Anda perlu satu.



4. Tempatkan satu tangan di perut Anda dan yang lainnya di dada Anda. Untuk setiap napas, memungkinkan perut Anda untuk melunakkan dan dada Anda jatuh.



5. Dengan napas yang normal ini sama, menggunakan mulut Anda untuk diam-diam menghitung sampai lima selama setiap napas. Biarkan rahang Anda untuk bergerak dengan mudah dan membiarkan nomor lari bersama-sama, hampir seperti jika Anda bernyanyi mereka. 1-2-3-4-5.



6. Nikmati napas Anda setiap kali Anda menghitung sampai lima, mengambil waktu Anda dan senyum.



7. Jangan menghitung selama menghirup Anda. Biarkan nafas baru tuangkan ke dalam paru-paru Anda.



8. Hentikan latihan setelah enam atau tujuh embusan napas dan melihat jika Anda bernapas lebih mudah.



Manfaat Meningkatkan Pernapasan Anda



Siapapun bisa mendapatkan keuntungan dari meningkatkan pernapasan mereka. Bagi mereka dengan bernapas penyakit untuk atlet dan melakukan seniman, peningkatan koordinasi pernapasan dapat membantu Anda:



Mengurangi gejala PPOK asma, emfisema dan cystic fibrosis.



Meningkatkan kualitas vokal untuk kinerja.



Meningkatkan kemampuan atletik.



Mengurangi insomnia.



Meningkatkan tekanan darah sistolik.



Meningkatkan manajemen nyeri umum, termasuk nyeri punggung.



Meratakan perut Anda. (Peningkatan pernapasan menimbulkan diafragma Anda. Hal ini memungkinkan untuk lebih banyak ruang untuk organ internal Anda, membuat datar perut Anda.)




http://arteagulha.blogspot.com.ar/2014/11/gejala-chikungunya-tanpa-demam.html

0 Response to "Toluene: Mengetahui Komponen Its, Fungsi Dan Risiko"

Posting Komentar

wdcfawqafwef