8 Tips Sederhana untuk tertidur lebih mudah

Bagaimana saya bisa tertidur lebih cepat?
Setiap sekali-sekali, kita pasti akan memiliki beberapa kesulitan tidur di malam hari. Sementara itu mungkin tidak menjadi kasus insomnia, tidak dapat tertidur secepat Anda akan seperti berpotensi dapat merusak waktu bangun Anda hari berikutnya, belum lagi kurangnya fokus dan perhatian yang menyertai kurangnya istirahat malam yang baik.
Jika Anda mengalami kesulitan jatuh tertidur di malam hari, maka tips ini mungkin bisa membantu Anda mendapatkan lebih baik malam istirahat malam ini.
1. Potong kafein - Kafein mengubah negara fisiologis Anda dan meningkatkan tingkat peringatan anda, itulah sebabnya mengapa itu umumnya minuman pertama dikonsumsi oleh kurang tidur di seluruh dunia. Dengan membatasi atau menghentikan konsumsi setiap minuman berkafein seperti teh, kopi dan bahkan Chocolate setidaknya 6 jam sebelum waktu tidur, Anda menghapus salah satu faktor yang memberikan kontribusi untuk tidur malam.
2. Memiliki rutinitas tidur - Sebagai makhluk kebiasaan, kita mencintai rutinitas! Rutin membuat kita ke dalam "zona" lebih cepat, apakah itu di tempat kerja atau di rumah. Jika Anda belum memiliki, mencoba membangun rutinitas sebelum tidur, karena membantu mengirim sinyal ke tubuh Anda bahwa sudah waktunya untuk menutup. Secara pribadi saya menemukan bahwa mendengarkan musik lembut sebelum tidur adalah cara yang baik untuk bersantai tubuh dan pikiran dan membantu menginduksi kantuk.
3. Cobalah mandi air panas - Salah satu negara yang paling santai kita kadang-kadang menemukan diri kita dalam segera setelah mandi air panas. Suhu tubuh Anda turun setelah mandi air panas dan yang ideal untuk tidur karena suhu tubuh Anda memainkan peran kunci dalam menentukan kantuk Anda.
4. Mengatur Jangan Ganggu waktu - Kelemahan usia media sosial sangat menarik ini adalah bahwa kita terus-menerus sibuk memeriksa perangkat mobile kami untuk update, gosip dan berita. Memiliki perangkat mobile Anda untuk terus-menerus mengirimkan update akan membuat Anda terjaga dan diduduki, bahkan jika waktu untuk tidur. Kebanyakan perangkat kini hadir dengan opsi untuk menjadwalkan mode tidak mengganggu, set ke satu jam sebelum tidur dan sepanjang malam untuk memberikan pikiran dan tubuh Anda istirahat malam yang baik.
5. Mengatur kamar tidur yang tepat - Kamar tidur Anda memainkan peran penting dalam mempromosikan kantuk di malam hari, peredupan cahaya Anda, menolak volume pada tv Anda, pengaturan Anda benar suhu kamar dan memiliki tirai yang menghalangi lampu jalan akan memberi Anda lebih baik kesempatan jatuh tertidur lebih cepat di malam hari.
6. Minum minuman yang tepat - Berbeda dengan kafein, memiliki minuman yang tepat sebelum tidur dapat membantu menenangkan saraf Anda dan menenangkan tubuh Anda. Susu hangat, teh herbal non berkafein, teh hijau tanpa kafein adalah semua pilihan yang baik untuk cappuccino itu.
7. Hindari olahraga yang tepat sebelum tidur - Berolahraga sebelum tidur pasti akan membuat Anda terjaga sampai larut pagi, karena melepaskan adrenalin yang akan membuat Anda tetap terjaga. Jadwal latihan harian Anda pada pagi atau sore hari.
8. Bersantai Tubuh Anda dan Pikiran! - Di atas semua, metode yang paling efektif ketika datang untuk jatuh tertidur cepat adalah kemampuan untuk bersantai tubuh dan pikiran saat di tempat tidur. Pikiran yang penuh dengan pikiran-pikiran di malam hari adalah jaminan untuk memberikan tidur semalaman. Coba daftar turun semua untuk-dos sebelum tidur untuk mengatasi semua kekhawatiran berikutnya hari Anda sehingga Anda tidak perlu melakukan itu ketika mencoba untuk tidur, belajar teknik pernapasan sederhana untuk rileks tubuh Anda, dan memvisualisasikan pemandangan tenang untuk menenangkan pikiran Anda .

0 Response to "8 Tips Sederhana untuk tertidur lebih mudah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef