Tidak Lebih Yogurt, makan Kefir

penyakit alergi dapat ditanggulangi adalah

Hormon pertumbuhan manusia terus memberikan berita utama. Dari atlet mendapatkan tertangkap menggunakannya, untuk pelaku utama menggunakan HGH untuk menjadi kuat, para ilmuwan berjuang untuk menemukan cara untuk mendeteksi hal itu, kegembiraan atas substansi ini terus berlanjut.



Namun, adalah hormon pertumbuhan manusia semua itu dibuat untuk menjadi? Penelitian terbaru menunjukkan mungkin.



Pada bulan Maret 2009 Journal of Endocrinology and Metabolism Clinical sebuah artikel diterbitkan berjudul, "Testosteron dan Hormon Pertumbuhan Meningkatkan Tubuh Komposisi dan Kinerja Otot di Lama Men."



Apa penelitian ini semua tentang? Cukup sederhana, mereka menguji hipotesis apakah hormon pertumbuhan manusia dan suplemen penggantian testosteron dikombinasikan tersedia komposisi tubuh ditingkatkan - khususnya, sedikit lemak dan lebih banyak otot.



Hasil?



Atas dan kekuatan otot tubuh bagian bawah meningkat. Massa tubuh tanpa lemak meningkat (otot). Total lemak menurun. Kemampuan aerobik meningkat.



Mereka melihat peningkatan tekanan darah sistolik dan diastolik yang diharapkan.



Kesimpulan mereka? Melengkapi dengan testosteron diproduksi keuntungan yang signifikan dalam jumlah massa tubuh tanpa lemak, aktivitas aerobik, dan penurunan lemak. Hasil ini tampaknya meningkat dengan menggabungkan dengan hormon pertumbuhan manusia.



Secara keseluruhan, cukup gambar yang mengesankan hormon ini! Studi terbaru seperti ini terus menghasilkan hasil yang mengesankan. Melengkapi dengan testosteron dan hormon pertumbuhan manusia dengan jenis-jenis hasil akan menjadi lebih mudah dan lebih mudah sebagai hasil yang benar keluar.



Di masa lalu hasil hormon pertumbuhan manusia hanya telah dikenal dan digunakan oleh dokter di garis depan penelitian anti penuaan. Akhir-akhir ini, karena semakin banyak peneliti ambil untuk menyelidiki zat ini, hormon ini menjadi lebih utama.



Penggunaan berat olahraga hormon pertumbuhan manusia telah pasti memberikan kontribusi terhadap minat yang luas dalam subjek. Tentunya kita harus mempertimbangkan bahwa jika semua atlet ini mempertaruhkan karir mereka untuk menggunakan hormon pertumbuhan manusia, itu benar-benar harus membantu! Apa atlet profesional tahu persis apa yang telah dilaporkan dalam penelitian ini, yaitu, untuk hasil yang maksimal Anda perlu untuk menggabungkan penggantian testosteron dengan terapi penggantian hormon pertumbuhan manusia. Ini memberikan manfaat nyata studi ini menunjukkan.



Semakin banyak orang yang menyadari bahwa mereka tidak harus menerima cara mereka penuaan dan dapat benar-benar melakukan sesuatu tentang hal itu! Dari makan lebih baik dan lebih banyak berolahraga sepanjang jalan sampai ke melengkapi dengan hormon yang kuat dapat membantu untuk memperlambat efek penuaan.



Apakah mata air awet muda? Nggak! Tapi setiap langkah adalah langkah maju!






http://americorpsmi.org/uncategorized/manfaaat-dan-khasiat-buaht-nanas-dan-kesemek-untuk-amandel/41470/

0 Response to "Tidak Lebih Yogurt, makan Kefir"

Posting Komentar

wdcfawqafwef