Pilates Dan Winsor Pilates

barah kelenjar air liur

Ide Pilates dan gerakan yang dikendalikan untuk nada area tubuh tertentu dan memaksimalkan inti Anda saat menggunakan pikiran Anda untuk membantu Anda mengidentifikasi titik-titik tubuh kunci pertama kali ditemukan oleh Joseph Pilates. Ini telah menjadi jauh lebih dari itu di masa lalu dan salah satu metode tersebut disebut Winsor Pilates. Diciptakan oleh Mari Winsor dan didasarkan dari gerakan asli Joseph Pilates dengan tujuan penurunan berat badan secara keseluruhan melalui memahat tubuh, toning abs, dan memperkuat otot punggung, tulang, dan ligamen.

 

Mencapai fleksibilitas maksimum adalah bagian dari resimen Pilates dan Winsor Pilates tidak terkecuali. Sebagai Winsor aturan negara, mari kita bergerak, memahat, dan kehilangan berat badan. Sebelum memulai Winsor Pilates, pastikan yang Anda sedang dipandu oleh instruktur bersertifikat, telah membeli DVD, atau telah menemukan sebuah situs online yang didedikasikan untuk mengajar subyek.

 

Mari Winsor telah mengembangkan pergerakan rutinitasnya yang berfokus pada abs Anda, dada, latihan olahraga bola, tubuh bagian atas, punggung dan otot-otot kaki dan bahkan baik prenatal Winsor Pilates latihan yang ditawarkan. Toning tubuh terus menjadi hasil yang diminta paling populer untuk Winsor Pilates. Pemangkasan dan membentuk atau sequencing dinamis, adalah sebuah pencarian Winsor Pilates untuk hampir semua orang yang tertarik dalam teknik ini.

 

Sesuai dengan dasar-dasar Pilates, Winsor Pilates tidak hanya memperkuat inti tubuh Anda, tetapi juga berfokus pada toning dan patung tubuh Anda kembali ke fleksibilitas muda. Setiap bentuk Pilates, dengan DVD direkomendasikan oleh instruktur bersertifikat, termasuk Winsor Pilates dapat dilakukan dalam suasana kelompok atau dalam privasi rumah Anda sendiri. Ini adalah resimen latihan yang nyaman bagi orang yang sibuk.

 

Winsor Pilates juga mendorong lantai bekerja pada tikar serta bekerja dengan lingkaran mematung, sebuah peralatan yang dirancang untuk memastikan lebih banyak perlawanan selama latihan. Sementara kelompok otot tertentu yang ditargetkan di Winsor Pilates, setiap latihan dilakukan dalam urutan yang dipilih dan direkomendasikan untuk mencapai yang terbaik dan tercepat hasil. Dalam Winsor Pilates, rutinitas diuraikan dan diikuti secara berurutan bukan latihan Pilates acak yang digunakan dalam gaya Pilates lainnya.

 

Winsor Pilates sangat bagus untuk orang-orang yang menderita sakit punggung atau orang-orang mencari bantuan daerah tertentu. Gerakan tidak dianggap aerobik pada setiap tingkat dan dokter dan terapis fisik sering menggunakan gerakan Winsor Pilates ditargetkan otot, ligamen dan fleksibilitas bersama untuk membantu meningkatkan daerah yang terkena sementara toning.

 

Sebagai salah satu penderita sakit punggung meletakkannya setelah mulai rutin Winsor Pilates, saya merasa saya memiliki fleksibilitas kembali aku sebagai cheerleader di SMA. Thats cukup perbaikan untuk orang dengan cedera kembali dari postur tubuh yang buruk atau cedera. Dengan berfokus pada otot-otot yang perlu diremajakan, Winsor Pilates bisa menjadi cara yang sukses untuk mengurangi rasa sakit saat memperkuat otot untuk kinerja yang optimal.



Semua latihan Pilates, termasuk Winsor Pilates, terutama ketika diarahkan pada orang yang mencoba untuk mendapatkan kembali kekuatan di otot inti, harus diuraikan dan diawasi oleh profesional yang berpengalaman. Anda dapat menemukan spesialis di Internet, melalui DVD online dan melalui instruksi dalam kelas. Tidak hanya ada cara yang lebih baik untuk meningkatkan gerakan dan kinerja untuk daerah inti tertentu dari Winsor Pilates dan dengan teknik yang benar, Anda juga akan menikmati manfaat yang ini dapat membawa.




http://13drawings.blogspot.com/2014/12/cara-mengobati-radang-tenggorokan-pada.html

0 Response to "Pilates Dan Winsor Pilates"

Posting Komentar

wdcfawqafwef